Connect with us

    Segara Cafe & Resto Tempat Manjakan Lidah di Akhir Pekan 

    Daerah

    Segara Cafe & Resto Tempat Manjakan Lidah di Akhir Pekan 

    PANDEGLANG, klikviral.com – Sudah punya rencana akan menghabiskan akhir pekan di mana? Di era ini, kebanyakan masyarakat memilih menikmati akhir pekan di luar ruangan. Dengan menikmati menu-menu yang memanjakan lidah dan disantap bersama keluarga dan kerabat lainnya.

    Setiap kali berwisata ke sebuah tempat, kamu wajib mencoba makanan khas lokal. Termasuk saat kamu mengunjungi di Segara Cafe & Resto

     

    Tepatnya di Desa Citeureup Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang, Banten, Cafe & Resto, hingga rumah makan ala UMKM Kuliner masakan Khas Sunda mulai menjamur. Konsep Cafe hingga menu-menu yang ditawarkan pun bervariasi.

     

    Seperti di Segara Cafe yang terbilang baru di Kecamatan Panimbang, Segara Cafe & Resto. di Jalan Raya Panimbang – Tanjunglesung ini, sangat identik dengan tema laut, khususnya dalam olahannya.

     

    Manajer Segara Cafe and Resto Eliza Renata Madafi menjelaskan, konsep Cafe ditata ala oriental. Dilengkapi dengan lampu kuning, sengaja dipilih dengan alasan menciptakan rasa ketenangan. “Seperti lampu kuning, sengaja kami pilih. Jadi konsep Cafe memang dibuat berbeda dengan Cafe-Cafe lainnya,” tutur Eliza Renata Madafi. pada Jumat(3/12/23).

    Dari tema menu yang ditawarkan didominasi makanan laut. Latar belakang dari masakan seafood ini olahan ala-ala chinese food. Namun bukan berarti semua menu diolah masakan Tionghoa. Sebab tidak semua lidah masyarakat dapat menerimanya.

     

    “Jadi semi chinese food. Kami utamakan quality produk bukan kuantitas dan untuk harganya tidak terlalu tinggi, kami jamin harganya sangat terjangkau,” lanjutnya.

     

    Cafe identik dikunjungi anak muda, namun konsep Segara Cafe ini cocok untuk semua kalangan, termasuk keluarga. Soal budget juga sangat bersahabat dengan keuangan. Ingin menikmati makanan lezat, tak harus mahal. “Di luar, image Segara Cafe terkesan mahal, padahal enggak. Harganya sangat terjangkau,” katanya.

    Untuk tawaran hiburan yang membuat suasana semakin syahdu, ke depannya Segara Cafe and Resto berencana menentukan genre dan tema yang berbeda setiap malamnya.

     

    “Insyaallah dalam satu atau dua bulan ke depan, untuk konsep hiburannya kami enggak mau mencontoh Cafe lain. Tapi kami bakal ada segmen yang basic-nya seperti apa nantinya, kami berbeda,” ujarnya.

     

    Untuk tawaran hiburan, Segara Cafe sementara ini masih dalam tahap pembenahan untuk interpen, untuk basic-nya rencananya beda dari Cafe lainnya yang sudah ada. “Kami bukanya dari jam 10 pagi sampai jam 1 malam,” tutupnya.

     

     

    (YEN/RG)

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top