Connect with us

    DPC-AMIRA Resmi Layangkan Surat Soal Dugaan Tambak Udang di Kabupaten Pandeglang Tak Kantongi CBIB

    Daerah

    DPC-AMIRA Resmi Layangkan Surat Soal Dugaan Tambak Udang di Kabupaten Pandeglang Tak Kantongi CBIB

    PANDEGLANG, klikviral.com – Ketua Dewan Pengurus Cabang Angkatan Muda Indonesia Raya Kabupaten Pandeglang (Rohikmat) Resmi layangkan surat ke dua kalinya soal permintaan penutupan tambak udang di kabupaten pandeglang yang diduga belum punya sertifikat CBIB. Ke DKP Provinsi Banten.

     

    Sebelumnya pada 26 September 2023 DPC-AMIRA sudah melakukan audensi dan serah terima berkas pelaporan ke Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Banten untuk minta di tindak lanjuti, namun sampai saat ini pihaknya belum menerima kabar tindak lanjut dari laporan yang dilayangkan tersebut.

     

    Ketua DPC-AMIRA Rohikmat mengatakan,” Maka dalam hal ini saya berikan laporan ke dua kalinya. Pelanggaran pengusaha tambak udang di kabupaten pandeglang ini sebenarnya sudah jelas terang adanya dari 38 PT/CV pengusaha yang terdaftar di OSS khusus di Kabupaten Pandeglang hanya ada 6 perusahaan tambak udang yang sudah mempunyai Dokumen sertifikat CBIB,” Katanya Jumat(3/11/23).

    tentunya dengan data yang pihaknya sampaikan ke DKP Provinsi Banten ini jadi satu bahan dasar untuk melakukan penutupan perusaan tambak udang pandeglang yang diduga tidak mampu menempuh izin lingkungan.

     

    ” Kami meminta DKP Provinsi Banten untuk bertindak tegas terkait pelanggaran yang ada, jangan sampai kami mendunga ada kongkalikong pihak pengusaha dan DKP Provinsi Banten,” tegasnya

     

     

    (YEN/RG)

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top