Connect with us

    Sinergi Ketua Karang Taruna Dan Kapolres Pesawaran Adakan Jum,at Curhat.

    Curhat Jumat

    Sinergi Ketua Karang Taruna Dan Kapolres Pesawaran Adakan Jum,at Curhat.

     

    LAMPUNG klikviral.com. – Karang Taruna Pesawaran bersama Polres Pesawaran mengadakan kegiatan Jum’at Curhat bertema “Menyerap Informasi Memberikan Solusi” di Sekretariat Karang Taruna Pesawaran, Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran Jum’at (17/2/2023) 

    Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Pesawaran para OKP seperti Genre, IMM, IPNU, dan para pengurus Karang Taruna Kabupaten Pesawaran.

    Ketua Karang Taruna Pesawaran Nurul Azmi mengatakan pemuda harus berperan aktif untuk memajukan dan menjaga pembangunan Kabupaten Pesawaran.

    “Berkumpulnya para elemen pemuda dalam kegiatan ini untuk bersama sama menjaga serta memajukan Bumi Andan Jejama serta berinovasi melaksanakan sesuatu yang positif yang berdampak bagi masyarakat,” ujarnya Azmi.

    Lanjutnya Azmi kegiatan ini juga sebagai wadah untuk menampung aspirasi dari pemuda untuk bersama sama mencarikan solusi untuk Pesawaran lebih baik.

    “Jum’at Curhat sebagai wadah menampung aspirasi dan bersama sama mencari solusi untuk Pesawaran yang lebih baik lagi dan berdampak positif bagi masyarakat,” kata Azmi.

    Selaras dengan Ketua Karang Taruna Pesawaran, Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo juga mengatakan pemuda harus ikut andil dan berperan dalam membangun kabupaten Pesawaran.

    “Pemuda harus berperan aktif sebagai garda terdepan pembangunan Pesawaran karena Pemuda saat ini merupakan pemimpin masa depan,” kata AKBP Pratomo Widodo. 

    Dalam kesempatannya Kapolres  juga mengatakan kita akan menghadapi tahun politik jadi kita harus bijak dalam menyerap informasi dan jangan mudah untuk di terprovokasi.

    “Dizaman digitallisasi saat ini kita sebagai pemuda harus bijak dalam menyerap informasi dari sosmed karena sekarang banyak informasi yang hoax dan jangan mudah terprovokasi,” ujarnya.

    Pratomo Widodo juga menyampaikan di tengah tingkat kriminalitas yang meningkat  serta marak pencabulan anak, Ia berpesan untuk sama sama menjaga keluarga kita serta lingkungan kita.

    “Kita bersama sama untuk menjaga keluarga kita,  lingkungan kita, Adek Adek kita semoga dijauhkan dari mara bahaya dan sifat negatif,” tandasnya Pratomo.

    Solahuddin RG

    Continue Reading
    You may also like...
    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Curhat Jumat

    To Top