Connect with us

    Tingkatkan Disiplin, Jajaran Staf Blud UPT Puskesmas Panimbang Rutin Gelar Apel

    Daerah

    Tingkatkan Disiplin, Jajaran Staf Blud UPT Puskesmas Panimbang Rutin Gelar Apel

    PANDEGLANG, klikviral.com – Sebagai wadah untuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi, jajaran staf dilingkungan Blud UPT Puskesmas Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang, Banten rutin melaksanakan apel, Senin dan Kamis.

     

    Sebelum melaksanakan aktivitas pekerjaan, jajaran Staf Blud UPT Puskesmas Kecamatan Panimbang melaksanakan Apel Pagi di halaman Blud UPT Puskesmas Kecamatan Panimbang pada Kamis (12/10/2023).

     

    Kegiatan apel tersebut dalam rangka meningkatkan Kedisplinan dan Meningkatkan Budaya Kerja kepada seluruh jajaran pegawai/staf Puskesmas Kecamatan Panimbang.

     

    Penanggung jawab/pelaksana Pembina Apel oleh Kepala Blud UPT Puskesmas Kecamatan Panimbang Wahyudin, dan Pemimpin Apel H.Yatminah.

     

    Wahyudin Kepala Blud UPT Puskesmas Kecamatan Panimbang menyampaikan sejumlah arahan terkait pelaksanaan program kegiatan yang harus dicapai di tahun 2023.

    IKLAN DPD RI DARI FORUM KOMUNIKASI ANTAR RELAWAN 2024 ( FOKAR24)

     

    Wahyudin juga mengatakan bahwa apel pagi dilakukan sebagai kegiatan rutin yang dimaksudkan untuk membentuk prilaku disiplin, sekaligus meningkatkan budaya kerja yang bersih dan sikap positif dari seluruh staf Blud UPT Puskesmas Kecamatan Panimbang.

     

    “Maka diharapkan dengan adanya apel pagi ini, staf puskesmas mampu memahami arahan yang diberikan, dengan tujuan membentuk perilaku disiplin dan meningkatkan budaya kerja yang bersih dan sikap positif,” ulasnya.

     

    Apel pagi rutin ini diikuti oleh 25 Orang Staf dilingkungan Blud UPT Puskesmas Kecamatan Panimbang.

     

     

    (YEN/RG)

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top