Connect with us

    Resmikan Rumah Tinggal Layak Huni Korban Kebakaran, Ini Disampaikan Sekda Kabgor

    Daerah

    Resmikan Rumah Tinggal Layak Huni Korban Kebakaran, Ini Disampaikan Sekda Kabgor

    Gorontalo,Klikviral.com- Pemerintah Kabupaten Gorontalo melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Roni Sampit belum lama ini telah meresmikan Rumah Tinggal Layak Huni (RUTILAHU) Korban Kebakaran yang menimpa keluarga Nanang Paskowa, Kompleks Pondok Pesantren Al – Islam Desa Pentadio Timur, Kecamatan Telaga Biru. Rabu, ( 18/10 )

     

    Dalam peresmian tersebut Roni mengapresiasi upaya setai kerja sama Baznas Provinsi dan Kabupaten Gorontalo, dalam membantu warga masyarakat Pentadio Timur yang menjadi korban bencana kebakaran beberapa waktu lalu.

     

    “Terima kasih kepada Baznas Provinsi Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo yang terus bergerak membantu program Pemerintah Daerah di segala bidang terutama pengentasan kemiskinan,” jelasnya.

    Kolaborasi dan sinergitas antar Baznas Provinsi, Kabupaten Gorontalo dan pemerintah daerah, diharapkan dapat terus berjalan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

     

    “Bantuan rumah ini dijaga dengan baik, karena rumah ini menjadi tempat berkumpulnya keluarga,” tandasnya.

     

    Kegiatan ini juga dirangkaikan dirangkaikan dengan penyerahan bantuan sembako Oleh Baznas Provinsi Gorontalo, berupa Beras 5kg, Teh celup 1 dos, Mie 4 bungkus, Gula, Susu, Kopi, Sarden, Minyak goreng kepada masyarakat di Desa Pentadio Timur..

     

    GilaS 86

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top