Connect with us

    KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR DESA DALAM PERSPEKTIF ISLAM

    Daerah

    KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR DESA DALAM PERSPEKTIF ISLAM

    PANDEGLANG, klikviral.com – Kualitas pelayanan publik merupakan agenda khusus untuk menata ulang pemerintahan yang di dasarkkan pada asumsi yang tidak benar, karena sebagian besar pelayanan publik saat ini di sediakan dalam kondisi di bawah standar oleh pejabat yang korup dan pejabat yang berada di puncak hierarki politik.

     

    Penelitian ini menganalisis dan mendeskripsikan pelayanan publik yang di berikan oleh kantor Desa Tanjungjaya Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang, Banten Kamis(19/10/23) dari perspektif islam, Adapun metodologi yang di gunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Menurut hasil peneliti, ada beberapa indikator kualitas pelayanan publik di Kantor Desa Tanjungjaya dalam persepektif islam, termasuk indikator kehandalan dalam pelayanan keagamaan.

    Masyarakat merasa cukup puas dengan informasi yang di berikan dalam konteks harapan yang realistis terhadap perlunya penanganan setiap keluhan masyarakat. Kualitas pelayanan publik yang di berikan oleh kantor Desa Tanjungjaya sesuai dengan prinsip-prinsip islam adalah pelayanan publik yang ramah dan cepat kepada masyarakat.

     

    Kepala Desa Tanjungjaya H.Astaka kepada awak media klikviral.com mengatakan bahwa.

     

    ” Kemauan masyarakat merupakan kunci dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di kantor Desa Tanjungjaya dalam persepektif islam,” katanya

     

     

     

    (YEN/RG)

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top