Connect with us

    Arisan Dan Temu Kangen Paguyuban Bani Yunus Banten Dengan Tema Satukan Hati Kuatkan Silaturahim Sesarengan Gawe Kemuliaan

    Daerah

    Arisan Dan Temu Kangen Paguyuban Bani Yunus Banten Dengan Tema Satukan Hati Kuatkan Silaturahim Sesarengan Gawe Kemuliaan

    BEKASI, klikviral.com – Pada hari Minggu, 5 November 2023, Pukul. 10.00 WIB sampai dengan selesai, sebuah acara arisan dan temu kangen digelar oleh Paguyuban Bani Yunus Banten dengan tema “Satukan Hati, Kuatkan Silaturahim, Sesarengan Gawe Kemuliaan”. Acara tersebut berlokasi di kediaman Bu Ratu Eha dan Pak Teguh, Summer Festival AE 1 no 19 Grand Wisata, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

     

    Arisan dan temu kangen Paguyuban Bani Yunus Banten ini merupakan acara tiga bulanan yang diadakan oleh paguyuban tersebut. Paguyuban Bani Yunus Banten adalah perkumpulan keturunan yang memiliki persaudaraan yang erat dan hubungan silaturahim yang kuat. Acara ini menjadi ajang berkumpul dan berbagi kebersamaan antara anggota paguyuban dan keluarga mereka.

    Dengan tema “Satukan Hati, Kuatkan Silaturahim, Sesarengan Gawe Kemuliaan”, acara ini bertujuan untuk memperkuat tali persaudaraan antar anggota paguyuban dan membangun rasa kebersamaan yang kuat dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Melalui acara ini, diharapkan keturunan keluarga besar Bani Yunus Banten dapat bersatu dan saling mendukung dalam mewujudkan kemuliaan dan kebaikan.

     

    Acara dimulai pada Pukul. 10.00 WIB dan berlangsung hingga selesai. Terdapat berbagai rangkaian acara yang diadakan seperti sambutan dari Pemilik rumah, ketua Paguyuban Bani Yunus Banten, Tausiyah dari Ustaz Perumahan Setempat, door prize, kuis berhadiah dan pertunjukan mengaji anak.

     

    Acara ini juga dihadiri oleh keturunan Bani Yunus dan keluarga Besar lainnya dari berbagai daerah, seperti Serang, Tangerang, Depok, Jakarta, Bogor, Karawang dan sebagainya. Kehadiran mereka diharapkan dapat memberikan semangat dan memotivasi keluarga Besar Bani Yunus Banten untuk terus bersatu, mempererat silaturahmi dan berjuang dalam menghadapi berbagai tantangan kehidupan.

     

    Salah satu peserta arisan, Bapak H. Tb. Hamami Tohir, mengungkapkan antusiasmenya dalam mengikuti acara arisan dan temu kangen Paguyuban Bani Yunus Banten. Menurutnya, acara ini menjadi momen yang tepat untuk mempererat hubungan antar sesama keturunan keluarga besar Bani Yunus Banten.

    “Sangat senang bisa berkumpul dengan keluarga di acara ini. Paguyuban Bani Yunus Banten merupakan wadah bagi kami untuk bersilaturahmi, saling berbagi dan saling support dalam menghadapi berbagai hal dalam kehidupan,” ujar Bapak H. Hamami.

     

    Lebih lanjut, Pak Teguh, Suami dari Bu Ratu Eha pemilik rumah, menyampaikan harapannya agar melalui acara ini, persaudaraan dan silaturahim antar anggota paguyuban semakin erat. “Kami berharap acara ini dapat memperkuat tali persaudaraan kami semua. Dari acara ini juga diharapkan muncul berbagai ide dan gagasan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kebaikan bersama keluarga besar Bani Yunus Banten,” tutur Pak Teguh.

     

    Dengan semangat yang tinggi dan harapan yang besar, acara arisan dan temu kangen Paguyuban Bani Yunus Banten diharapkan sukses dan menjadi momentum berharga dalam memperkuat persaudaraan dan kebersamaan keluarga besar paguyuban. Semoga acara ini dapat memberikan manfaat dan kemuliaan bagi seluruh keluarga besar Bani Yunus Banten.

     

    (Hermawan/ RG)

    Continue Reading
    You may also like...
    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top