Connect with us

    Deklarasi BGC Dukungan Calon Walikota Serang

    Daerah

    Deklarasi BGC Dukungan Calon Walikota Serang

    https://youtu.be/yyVPYQGAxwo?si=ieBNUn2q5Cm6sOod

    SERANG, klikviral.com – Banten Group Coordination (BGC),  lembaga yang menaungi puluhan komunitas di Provinsi Banten, menyelenggarakan acara deklarasi pendukungan  calon Walikota Serang, Samsul Hidayat   periode 2024-2029 dan buka puasa bersama  di Ballroom Hotel Dewiza Kota Minggu (17/03/2024)

     

    Gichon ketua umum BGC,  menyampaikan, “Acara kopdar BCG ke 12  kali ini merupakan spesial untuk mendeklarasikan dukungan penuh kepada Bapak Samsul Hidayat. sebagai Ketua Dewan Pembina BGC yang akan maju sebagai  calon Walikota Serang. Kita harus mendukung secara menyeluruh dari seluruh anggota BGC untuk membantu kemenangan beliau,”  ucapnya

     

    Samsul Hidayat  dalam  sambutannya menegaskan, ” Pada periode   2024-2029 saya sudah   membulatkan tekad untuk maju sebagai Calon Walikota Serang,”

     

    “Apakah Bapak dan ibu sekalian siap membantu dengan sepenuh jiwa dan raga untuk mendukung dan memenangkan saya menjadi Walikota Serang Periode 2024-2029,” ungkap Samsul kepada hadirin.

     

    Dengan kompak dan antusias para hadirin memberikan jawaban, “Kami Semua Siap dan tahun ini adalah kemenangan kita PASTI BISA,”

    Nasudin, selaku Ketua Forum Keluarga Besar Banten (FKBB) mengutarakan kepada awak media  ” Beliau (Samsul Hidayat) adalah ketua Dewan Pembina BGC dan juga sekaligus Dewan pembina FKBB, pada periode ini maju menjadi calon Walikota Serang, dimana semua energi akan kami keluarkan demi kemenangan segenap masyarakat kota Serang,”

     

    “Semoga masyarakat Kota Serang juga dapat mendukung dan memilih Samsul Hidayat pada Tanggal 27 November 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing  PASTI BISA” harapnya.

     

    Para hadirin di acara juga menyampaikan harapan mereka dalam sesi tanya jawab.  berharap bahwa jika Samsul Hidayat terpilih menjadi Walikota Serang periode 2024-2029, beliau tidak akan melupakan puluhan komunitas yang tergabung dalam BGC. dan  hubungan yang terjalin saat ini akan tetap terjaga dengan baik dan mendapatkan perhatian yang setara.

     

    Dengan semangat yang membara, para peserta berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan Samsul Hidayat dalam pemilihan Walikota Serang tahun 2024 mendatang. Mereka percaya bahwa dengan pengalaman dan dedikasi yang dimiliki oleh Samsul Hidayat, kota Serang akan semakin maju dan berkembang di masa depan.

     

    Sebagai ungkapan rasa syukur atas dukungan yang diberikan, Samsul Hidayat pun menjanjikan  akan selalu bergandengan tangan dengan seluruh elemen yang telah berjuang terutama seluruh komunitas yang tergabung dalam Banten Group Coordination (BGC).

     

    Acara pun berakhir dengan penuh kehangatan dan kebersamaan, memberikan semangat baru bagi Samsul Hidayat untuk terus berkarya dan berjuang demi kesejahteraan masyarakat kota Serang. Semoga apa yang telah dijanjikan dan diharapkan dapat terwujud, dan kota Serang PASTI BISA semakin berkembang di bawah kepemimpinan Samsul Hidayat.

     

    Acara berjalan dengan tertib dan diakhiri dengan sesi ramah tamah, buka puasa bersama serta foto bersama.

     

    (Hermawan/ RG)

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top