Connect with us

    Diduga Susu Jadi Polemik Manajemen PT.Vopak Mengabaikan Media, Menjadi Off The Record

    Uncategorized

    Diduga Susu Jadi Polemik Manajemen PT.Vopak Mengabaikan Media, Menjadi Off The Record

    Cilegon, klikviral.com – Masyarakat Kalibaru lingkungan RW02 kelurahan Gerem kecamatan Gerogol kota Cilegon Menerima klarifikasi terkait pemberian susu kotak dari PT.Vopak Terminal Merak Selasa 30/01/23.

     

    Perlu di ketahui PT.Vopak terminal Merak, beberapa hari yang lalu memberikan 3 Dus susu kotak untuk masyarakat, namun pemberian tersebut tidak sesuai dengan jumlah masyarakat yang ada di lingkungan.

     

    Pemberian susu kotak tersebut menjadi polemik di lingkungan masyarakat, di karenakan pemberian tersebut menurut masyarakat tidak sesuai dengan dampak yang mungkin bisa terjadi di perusahaan tersebut sewaktu-waktu.

     

    Mega Selaku masyarakat yang tempat tinggalnya dekat dengan PT.Vopak terminal Merak tersebut menyampaikan kepada awak media.

    ” iya benar PT.Vopak terminal Merak beberapa hari yang lalu memberikan susu kotak berjumlah 3 dus namun pemberian tersebut menjadi polemik di masyarakat jadi 3 dus susu kotak tersebut di kembalikan kembali ke pada PT.Vopak terminal Merak biar tidak menjadi polemik khususnya untuk masyarakat ” ucap nya.

     

    Lanjut nya Mega Menyampaikan” di balikan karena takut masyarakat yang tidak kebagian menjadi pembicaraan di lingkungan, sedangkan jumlah susu kotak tersebut yang tidak cukup, harus nya Perusahaan sebesar PT.Vopak Terminal Merak minimal bisa kasih bantuan yang pantas buat lingkungan nya apa lagi perusahaan tersebut bisa berdampak besar bila terjadi kebocoran yang bisa berimbas ke masyarakat ” ujar nya.

    IKLAN FOKAR 24

    Sementara itu , Sastra selaku ketua RW02 lingkungan Kalibaru kelurahan Gerem kecamatan Gerogol menyampaikan.

    ” Hari ini kita bertemu dengan Perwakilan dari Perusahaan PT.Vopak terminal Merak yang datang untuk mendengarkan langsung kelurahan yang ada di masyarakat lingkungan Kalibaru, untuk masalah susu kotak perwakilan PT.Vopak membawa kembali susu yang pernah di kembalikan namun kali ini jumlah nya mencapai 7 dus yang sebelumnya hanya 3 dus , saya berharap aspirasi masyarakat lingkungan dapat di dengar oleh para pejabat yang ada di perusahaan PT.Vopak terminal merak ” pungkasnya.

     

    Namun sangat di sayangkan PT.Vopak terminal Merak mengabaikan awak media yang hendak mengkonfirmasi terkait polemik yang ada di Masyarakat terkait hal tersebut.

     

    Tanggapan salah satu staf menajemen PT.Vopak terminal Merak melalui WhatsApp menyampaikan “Saya dan Pak Deny yang kemarin kunjungan sudah sampaikan ke para pihak bahwa kunjungan kami off the record bukan untuk publisitas, kami bukan humas perusahaan jadi kami tidak berwenang untuk memberikan kutipan berita, mohon pengertiannya, kemarin kami tidak bertemu atasan karena setelah dari Kalibaru, masih ada wilayah lain yang kami kunjungi, tadi pagi Pak Deny sudah sampaikan ke atasan pesan dari Pak Dede, saya belum tahu progresnya bagaimana karena masih ada agenda di Jakarta” pungkas ibu Ajeng salah satu karyawan Manajemen PT.Vopak terminal Merak kepada awak media

     

    (Red.B – RG)

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Uncategorized

    To Top