Connect with us

    Dua Pemuda Asal Pekon Badak Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran.

    Daerah

    Dua Pemuda Asal Pekon Badak Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran.

    Limau – klikviral.com.Tarmizi bersama Hamdan Pemuda Asala Pekon Badak Kecamtan Limau Kabupaten Tanggamus,Memberikan Bantuan berupa Sembako kepada Warga yang terkena Musibah kebakaran Sabtu (21/10/2023)

     

    Kejadian kebakaran tersebut pada hari Jum’at 20 Oktober 2023 yang berada di Pedukuhan Gununghaji Dusun Padang Manis Pekon Pekon Ampai Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus.

     

    dua pemuda Asal pekon Badak Tarmizi, bersama Hamdan, Berikan bantuan berupa Sembako yang diterima oleh istri jumari Selaku korban kebakaran Rumah,

    usai berikan bantuan Dua pemuda asal pekon badak tersebut mengucapkan belasungkawa terhadap keluarga besar bapak Jumari yang terkena musibah kebakaran rumah nya pada hari Jum’at Lalu”ucapnya.

    .

    “Mereka juga turut mendoakan agar keluarga besar sehat selalu diberikan kesabaran dalam musibah yang dialami oleh keluarga besar bapak jumari dan keluarga semoga Allah SWT memberikan kemudahan ketabahan Serta Rizki berlimpah,”Tuturnya.

     

    “Penyerahan bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kemanusiaan terhadap Sawdara kita yang terkena Musibah bebarapa hari lalau Sebagai bentuk tali asih bagi masyarakat yang membutuhkan dan jangan dilihat nilainya tapi itulah bentuk kepedulian kita,”Jelas Tarmizi dan rekan.

     

    “Harapan dan do’a kami kepada keluarga yang terkena musibah kebakaran semoga diberikan ketabahan, mudah-mudahan Setelah kejadian ini ada Hikmah yang lebih baik lagi kedepan nya,juga banyak orang yang baik Serta peduli terhadap sesama membutuhkan melalui cara masing-masing,” tutupnya Tarmizi

     

     

    SOLA.(RG)

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top