Connect with us

    FKBB Hadiri Acara Manaqib Bulanan Di Ponpes Nurul Manaqib Serang Pimpinan Ustaz Jamaludin

    Daerah

    FKBB Hadiri Acara Manaqib Bulanan Di Ponpes Nurul Manaqib Serang Pimpinan Ustaz Jamaludin

    SERANG, klikviral.com – Pada hari Selasa tanggal 20 Februari 2024, Forum Keluarga Besar Banten (FKBB) beserta rombongan yang diketuai oleh Bapak Nasudin, dengan penuh semangat dan antusiasme bersiap-siap untuk menghadiri acara Manaqib bulanan, penutupan menjelang bulan suci Ramadhan di Pondok Pesantren Nurul Manaqib Pabuaran Serang. Acara yang dipimpin oleh Ustaz Jamaludin ini dianggap sebagai momen yang istimewa dan berkesan bagi seluruh anggota FKBB.

     

    Dengan tekad yang bulat dan hati yang penuh keikhlasan, para anggota FKBB berkumpul di lokasi acara dengan penuh kegembiraan. Mereka bertekad untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat ukhuwah islamiyah antar sesama anggota FKBB. Dengan semangat kebersamaan, mereka siap untuk menyambut acara Manaqib dengan hati yang lapang dan jiwa yang tentram.

     

    Acara Manaqib di Pondok Pesantren Nurul Manaqib Pabuaran Serang dipandang sebagai kesempatan yang sangat berharga untuk meningkatkan spiritualitas dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Ustaz Jamaludin dianggap sebagai sosok yang mampu memberikan inspirasi dan motivasi kepada para jamaah untuk lebih mendalami agama dan meningkatkan ketaqwaan mereka.

    Dengan penuh kekhusyukan dan ketundukan, para anggota FKBB mengikuti jalannya pengajian Manaqib yang dipimpin oleh Ustaz Jamaludin. Mereka merasa terinspirasi dan termotivasi untuk terus berjuang dalam menggapai ridha Allah SWT dan menjalani kehidupan yang penuh keberkahan.

     

    Setelah acara Manaqib selesai, para anggota FKBB merasa bersyukur dan bahagia karena telah diberi kesempatan untuk menghadiri acara yang begitu bermakna ini. Mereka pun berkomitmen untuk terus mengikuti kegiatan-kegiatan keagamaan yang dapat mempererat ikatan kekeluargaan dan memperkokoh iman mereka.

     

    Dengan penuh rasa syukur dan kebahagiaan, Forum Keluarga Besar Banten (FKBB) akan terus mendukung dan berupaya menghadiri acara-acara keagamaan yang dapat memperkuat ukhuwah islamiyah dan mempererat tali persaudaraan di antara sesama anggota. Mereka yakin bahwa dengan berdoa dan berusaha, segala hal yang baik dan mulia akan selalu menghampiri mereka.

     

    (Hermawan/ RG)

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top