Connect with us

    Inspektorat Tanggamus Akan Segera Lakukan Pemanggilan

    Daerah

    Inspektorat Tanggamus Akan Segera Lakukan Pemanggilan

    Tanggamus-klikviral.com.Realisasi Dana Desa Pekon Napal Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus tahun 2022 diduga banyak markup dan fiktif. Ini tangapan Sekretaris Inspektorat.

     

    Terkait informasi adanya indikasi dugaan markup dan fiktif kegiatan dana desa tahun 2022 itu, inspektorat akan mempelajari dan menelaahnya terlebih dahulu. Kemudian akan melakukan pemangilan kepala pekon napal untuk memberikan klarifikasi kebenaran informasi yang dimuat beberapa media online tersebut, ujarnya.

     

    Menurut Gustam, hasil penelaahan dan klarifikasinya akan disampaikan kepada rekan-rekan media, apakah akan dilakukan audit atau tidaknya. Karenanya saya berharap rekan-rekan media untuk bersabar dan mempercayakannya kepada inspektorat.

    ” Dalam waktu dekat saya akan perintahkan Irban II untuk menyusun jadwal dan surat tugas melakukan penelaahan dan pemangilan kepala pekon untuk mengklarifikasi informasi yang beredar di media online tersebut,” Jelas sekretaris inspektorat tanggamus, Gustam Apriasyah. Rabu 25/10/2023.

     

    Tim mencoba mengkonfirmasi Camat Kecamatan Kelumbayan, namun hanpon tidak aktif.

     

    Sebelumnya diberitakan, Jelas sekretaris inspektorat tanggamus, Gustam Apriasyah. Rabu 25/10/2023.

     

     

    SL(RG)

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top