Connect with us

    Jika Dipaketkan, HERO Calon Kuat Menangkan Pilkada Kabar Di 2024

    Daerah

    Jika Dipaketkan, HERO Calon Kuat Menangkan Pilkada Kabar Di 2024

    Gorontalo,Klikviral.com- Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Gorontalo 2024, banyak figur mulai bertaburan dan gencar dibicarakan di berbagai tingkatan masyarakat, baik itu kaum politisi, aktivis maupun masyarakat umum lainnya, yang mulai menjagokan figur mereka masing-masing.

     

    Seperti halnya yang disampaikan oleh Rolly Hippy, warga masyarakat Telaga, dimana saat ini masyarakat yang menyatakan diri sebagai Orang Telaga Asli (ORTEGAS) akan mendukung sepenuhnya, jika Hendra Hemeto-Roni Sampir (HERO) akan dipasangkan pada perhelatan Pilkada Kabupaten Gorontalo tahun 2024 untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati yang menjadi idaman masyarakat dalam membawa kemajuan Daerah ini.

     

    “Ya kita memang telah banyak menerima aspirasi masyarakat diantaranya dari Telaga Cs,. Mereka menginginkan bahwa keduanya (Pasangan HERO) tidak hanya sebatas diwacanakan, tapi harus benar-benar menjadi paket pasangan seperti yang diidamkan oleh masyarakat,” terangnya.

    Lebih lanjut Roly Hippy mengatakan, memang di antara keduanya yakni Hendra Hemeto maupun Roni Sampir mulai memberikan Signal positif, namun belum ada keputusan pasti apakah keduanya benar-benar akan berpasangan para Pilkada nanti, karena masih akan melihat hasil Pemilu Legislatif dan survey resmi dari lembaga resmi, sebagai pegangan kuat untuk mereka dipasangkan seperti keinginan masyarakat.

     

    “Seperti yang di lansir beberapa waktu kemarin. Intinya Partai Golkar masih akan fokus untuk memenangkan Pileg 2024, namun tidak mengindahkan Paket Pencalonan pada Pilkada nanti,” tandasnya.

     

    Terakhir Politisi muda dari Partai Golkar ini mengatakan, untuk kemampuan dan pengalaman dari keduanya sudah tidak dapat diragukan lagi, karena Hendra Hemeto saat ini adalah Wakil Bupati yang saat ini mendampingi Nelson Pomalingo dalam memimpin daerah ini.

     

    “Sementara Roni Sampir adalah Panglima ASN di Kabupaten Gorontalo, sehingga menjadi sebuah pengalaman besar dan kuat untuk membawa kemajuan dari Daerah ini. Yang jelas keduanya akan saling mengisi kekurangan apabila dipercayakan menjadi pemimpin di Daerah ini 2024 nanti”, tutupnya.

     

    ( GilaS 86 )

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top