Connect with us

    Mengundurkan Diri dari Demokrat, Sonny Zainhard Resmi Bergabung ke Partai Gerindra

    Daerah

    Mengundurkan Diri dari Demokrat, Sonny Zainhard Resmi Bergabung ke Partai Gerindra

    PESAWARAN – klikviral.com.Sonny Zainhard Utama resmi bergabung dengan Partai Gerindra setelah mengundurkan diri dari Partai Demokrat. Kepastian itu diungkapkan Ketua Bappilu Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran Darul Qutni saat dikonfirmasi Wartawan saat mengikuti kegiatan Kirab Pemilu di GSG Pemkab Pesawaran, Jum’at(06/10/2023).

     

    Darul Qutni membenarkan bergabungnya Ketua KONI Pesawaran itu ke partai besutan Prabowo Subianto terhitung dari tanggal 30 September 2023 setelah mengundurkan diri Dari Partai Demokrat.

     

    “Alhamdulillah Kanda Sonny sudah resmi bergabung dengan Partai Gerindra, dengan terbitnya SK DPP tentang perubahan beberapa Dapil Partai Gerindra di Kabupaten Pesawaran ini baik dapil 6 dan dapil 3 karena ada 2 kader yang mengundurkan diri sebagai Caleg, untuk di Dapil 6 Kanda Sonny menggantikan saya karena saya ingin lebih Fokus sebagai Bappilu untuk pemenangan Partai Gerindra di Kabupaten Pesawaran dan Prabowo sebagai Presiden, dan ketika saya mengundurkan diri sebagai Caleg maka akan lebih luas ruangnya dan lebih leluasa saya berjuang untuk memenangkan 60% suara Prabowo di Kabupaten Pesawaran dan 6-8 kursi bisa tercapai,” terangnya.

    Darul Qutni mengungkapkan, Sonny akan memperkuat barisan perjuangan Partai Gerindra.

     

    “Dengan masuknya Kanda Sonny di partai Gerindra ini menjadi Barokah bagi Partai Gerindra, semoga bisa menaikkan Marwah Partai dan bisa membantu mendongkrak suara Partai, dan yang paling penting adalah bisa membantu Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia khususnya di dapil 6 (Kecamatan Way Lima, Kedondong dan Way Khilau) karena kita sudah tahu selain sebagai Ketua KONI Pesawaran beliau pernah menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pesawaran,” Ungkapnya.

     

    Terakhir, Darul Qutni mengungkapkan, menerima dengan tangan terbuka Masuknya Sonny Zainhard Utama ke Partai Gerindra

     

    “Kami bersyukur dan menerima dengan tangan terbuka Kanda Sonny Masuk Ke Partai Gerindra dan Menjadi Caleg di Dapil 6, semoga bisa membantu target kami 2 Korsi di dapil 6 ini,” Harapnya.

     

     

     

    SOLA.(RG)

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top