Connect with us

    Penyaluran Bantuan Pangan Beras 10 kg di Desa Citeureup Kecamatan Panimbang  

    Daerah

    Penyaluran Bantuan Pangan Beras 10 kg di Desa Citeureup Kecamatan Panimbang  

    PANDEGLANG, klikviral.com – Sebanyak 129 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Citeureup Kecamatan Panimbang menerima bantuan pangan berupa beras seberat 10 kilogram. Bantuan tersebut bersumber dari cadangan pangan pemerintah tahun 2023 dan disalurkan sebagai bagian dari program bantuan sosial yang dilakukan oleh Pemerintah.

     

    Penyaluran bantuan tersebut dihadiri Kepala Desa Citeureup Oman Suherman SH, Kapolsek Panimbang Iptu Asep Jamaludin SH melalui Bhabinkamtibmas Bripka M.Samhudi, Koramil Panimbang Sertu Rasudin, Sekretaris Desa Galang, Ketua Bpd Ujang Haerudin dan seluruh Keluarga Penerima Manfaat KPM.

     

    Bantuan pangan ini diberikan sebagai upaya pemerintah dalam membantu masyarakat dan meringankan beban ekonomi Warga. Bantuan ini akan diberikan kepada keluarga yang tergolong miskin dan kurang mampu serta membutuhkan bantuan pangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

    Sementara itu, Kepala Desa Citeureup Oman Suherman SH menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah yang telah memberikan bantuan pangan tersebut. Menurutnya, bantuan tersebut sangat membantu masyarakat di desanya yang mengalami kesulitan ekonomi.

     

    “Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pandeglang yang telah memberikan bantuan pangan kepada masyarakat di Desa Citeureup. Bantuan ini sangat membantu masyarakat kami yang sedang dalam kesulitan ekonomi. Kami berharap bantuan seperti ini dapat terus diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Kepala Desa Citeureup Oman Suherman SH Senin(25/9/2023)

     

    Warga Desa Citeureup yang menerima bantuan pangan ini juga mengaku senang dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Desa Citeureup. Mereka mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian pemerintah terhadap masyarakat yang membutuhkan.

    Eni (53th) salah satu Keluarga Penerima Manfaat KPM di kampung lebak buah Desa Citeureup kepada awak media mengatakan.

     

    ” Ya Alhamdulillah, kami sangat berterimakasih kepada pemerintah Desa Citeureup yang telah menyalurkan bantuan ini kepada kami. Dan kami merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan pangan beras ini,” pungkasnya

     

     

    (YEN/RG)

     

     

     

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top