Connect with us

    Wabup Hendra: Hikmah Maulid, Tingkatkan Amaliah Teladani Rasulullah.

    Daerah

    Wabup Hendra: Hikmah Maulid, Tingkatkan Amaliah Teladani Rasulullah.

    Gorontalo,Klikviral.com- Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S Hemeto pada Selasa malam menghadiri Maulid Nabi SAW yang digagas panitia takmiril dan Majalis Tak’lim Masjid Al – Mawaddah, Kelurahan Hepuhulawa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, Rabu,(11/10).

     

    Mengawali sambutannya, Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S Hemeto sangat mengapresiasi peringatan maulid yang digelar oleh panitia masjid Al – Mawaddah bersama dengan Majelis Ta’lim serta para tokoh Agama dan masyarakat kelurahan Hepuhulawa.

     

    “Peringatan ini sangat besar maknanya. Selain silaturahmi, juga bagian pembinaan mental spiritual pada warga masyarakat,” kata Wabup Hendra.

    Orang nomor dua di pemerintahan Kabupaten Gorontalo ini, sangat berharap peringatan maulid rutin setiap tahun diperingati umat Islam, tidaklah sekadar seremonial dan perayaan semata.

     

    “Tetapi bagaimana hikmah terkandung dalam peringatan maulid, semakin menambah pemahaman tentang agama, khususnya perilaku Rasulullah SAW. Juga,

    meningkatkan amaliah dan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan meneladani akhlak mulia dan sunnah Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari,” ungkap Wabup.

     

    Di akhir sambutannya, Hendra S Hemeto mengajak seluruh elemen masyarakat Limboto khususnya masyarakat kelurahan Hepuhulawa, Jamaah masjid Al – Mawaddah agar ikut mengambil peran dalam pembangunan, terlebih saat ini dan di tahun 2024 mendatang.

     

    “Semoga dengan peringatan maulid ini, kesulitan ekonomi masyarakat di Kabupaten Gorontalo segera berakhir,” Doa Wabup Hendra.

     

    GilaS 86

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top