Connect with us

    HUT PGRI ke-78 dan Hari Guru Nasional dihadiri Bhabinkamtibmas Polsek Munjul

    TNI

    HUT PGRI ke-78 dan Hari Guru Nasional dihadiri Bhabinkamtibmas Polsek Munjul

    PANDEGLANG, klikviral.com –  Bertempat di Gedung Koperasi Sadar Karya Kecamatan Munjul Kabupaten Pandeglang, Banten yang bertemakan Transformasi Guru Wujudkan Indonesia Maju Kecamatan Munjul Kabupaten Pandeglang, Banten.

     

    Babinkamtibmas Bripka Arif Supratman SH turut serta dan hadir dalam Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun PGRI ke-78 dan Hari Guru Nasional Tahun 2023 pada Selasa (28/11/23).

     

    Dalam acara tersebut dihadiri, H. Rudianto (KADISHUB Kab. Pandeglang & PLT Camat Munjul), HJ. Yuskia, S.Pd (Ketua PGRI Kabupaten Pandeglang), KAPTEN Inf Subata (Danramil Munjul), HJ. Mimin Rukmini, S.Pd (Ketua PGRI Cabang Munjul), Ahya Suryadi, S.Pd (Pengurus PGRI Kabupaten Pandeglang), H. Atong Ruyani, S.Pd (Kormin Disdikpora Kecamatan Munjul), H. Ade Suanda (Ketua Kuaran Kecamatan Munjul), Aari, M.Pd (Penilik Non Pormal Kecamatan Munjul), Sasa Sujaal, S.Pd (Sekretarus PGRI Kecamatan Munjul), BRIPKA Arif Supratman, SH (Anggota Polsek Munjul), BRIPDA Bayu Lesmana (Anggota Polsek Munjul), SERDA Tata Subrata (Anggota Koramil Munjul), Kepala Sekolah tingkat TK, SD, SLTP, SLTA se-Kecamatan Munjul, dan anggota PGRI Kecamatan Munjul.

     

    Bripka Arif Supratman SH menyampaikan kebanggaannya melihat partisipasi besar guru, siswa, dan tokoh masyarakat dalam peringatan HUT PGRI.

    Upacara ini menjadi momentum untuk merenung dan bersyukur atas peran guru dalam membentuk karakter generasi muda Indonesia.

     

    “Dengan tema “Transformasi Guru Wujudkan Indonesia Maju,” upacara tahun ini menggaris bawahi pentingnya peran guru dalam mencetak generasi penerus yang berkompeten dan berkarakter,” Ungkap Bripka Arif Supratman SH Pada

     

    Bripka Arif Supratman SH berharap peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional tidak hanya menjadi momen seremonial, tetapi juga menjadi titik refleksi dan penyemangat baru bagi para pendidik dalam menghadapi tantangan pendidikan di masa depan.

     

    Selain menghadiri upacara bendera, Kepolisian Sektor Munjul Polres Pandeglang juga aktif dalam menjaga keamanan dan mengatur lalu lintas untuk memastikan kelancaran dan ketertiban dalam pelaksanaan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional.

     

    ” Semangat peringatan ini diharapkan dapat terus mendorong semangat para guru dalam memberikan kontribusi positif untuk transformasi Indonesia ke arah yang lebih maju,” Katanya

    IKLAN FOKAR

    Selamat Hari Ulang Tahun PGRI yang ke-78, Selamat Hari Guru Nasional. Teruslah berinovasi, beradaptasi dengan perubahan-perubahan zaman, beradaptasi dengan perkembangan-perkembangan teknologi untuk mencetak SDM-SDM unggul Indonesia. Perjalanan PGRI selalu mewarnai dunia pendidikan Indonesia khususnya dalam memperjuangkan harkat dan martabat guru agar lebih baik. PGRI hadir sebagai wadah perjuangan guru pendidik dan tenaga kependidikan dalam berperang melawan kebodohan dan keterbelakangan. Peran guru sangatlah berpengaruh dalam membentuk karakter dan mencetak generasi penerus yang berkualitas.

     

    Serta dengan mengusung tema Transformasi Guru Wujudkan Indonesia Maju, diharapkan PGRI mampu menggerakkan guru, pendidik, dan tenaga kependidikan untuk melahirkan generasi yang unggul dan berkarakter.

     

     

    (YEN/RG)

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in TNI

    To Top