Connect with us

    ICHMI Banten Mendukung Kegiatan Forum Industri Kecil Menengah Provinsi Banten.

    Daerah

    ICHMI Banten Mendukung Kegiatan Forum Industri Kecil Menengah Provinsi Banten.

    Serang, –  Pada tanggal 27 Oktober 2023 Forum Komunikasi Industri Kecil dan Menengah Provinsi Banten mengadakan TalkShow dengan salah satu Pemateri dari ICHMI Banten (H. Asep Abdullah Busro, SH, MH), ICHMI Banten mendukung Penuh apa yang dilakukan oleh Forum Komunikasi Industri Kecil dan Menengah Banten yang saat ini di pimpin oleh Erwin Slamet, SH sebagai Ketua Umum, sama-sama lulusan Fakultas Hukum Universitas Sultan Ageng Tirtayasa ini berkomitmen untuk membangun Provinsi Banten agar lebih maju,

    H. Asep Abdullah Busro selain menjadi salah satu Pimpinan ICHMI Banten beliau adalah Ketua Ikatan Alumni Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, juga sebagai Praktisi Hukum, Pengacara (Kuasa Hukum) di berbagai Perusahaan.

     

    Dalam TalkShow yang juga dihadiri oleh 200 mahasiswa Untirta Asep Abdullah Busro mengajak kepada mahasiswa untuk tidak takut berusaha dan menjadi Pengusaha,

    Acara TalkShow yang bertempat di lantai 1 Mall Of Serang adalah runtutan Acara untuk ikut serta memeriahkan HUT Banten yang ke 23, selain acara TalkShow Forum Komunikasi IKM Banten melaksanakan kegiatan Bazar, dan Lomba², dan Pada saat Pelaksanaan Pembukaan, Hadir Anggota DPR RI (H. TB Haerul Jaman, SE) yang langsung membuka acara “GEBYAR FORUM KOMUNIKASI IKM BANTEN” beliau salah satu Pembina Forum IKM Banten memberikan dukungan dan suport agar Forum IKM Banten terus membantu Para Pelaku Industri Kecil dan Menengah yang berada di Provinsi Banten dan pada saat ini berjumlah 7000 (aktif), hadir pula Asda II Kota Serang, Kabid Industri Prov. Banten, Kabid PDS DKP Banten, Pimpinan BAZNAS, Ketua DPW HPN Banten, Pimpinan KNPI, Pejabat Diparpora Kota Serang, Ketua Umum Trumbu Indonesia, Pimpinan PT Bayarind Artha Internusa.

     

    Dalam acara Pembukaan tersebut Panitia menyiapkan 12 Kue Tar yang disponsori oleh ????”JAGOAN BAKERY”, diantara kue Tar tersebut 1 kue langsung di potong oleh H. TB Haerul Jaman, SE (Anggota DPR RI) dan memberikan kepada Asda II Kota Serang selaku Tuan Rumah Mall Of Serang, yang ke 2 dari Asda II yang langsung diberikan kepada Kabid Industri Disperindag Prov. Banten (Dr Iwan Hermawan, ST, MM) selaku Pembina Forum IKM Banten, tidak luput hadir Dr. H. Suherna, SP. M.Si juga salah satu Pembina IKM Banten dari unsur Akademin.

     

    Jaka Putra Kelana Kabid PDS Dinas Kelautan dan Perikanan ketika di mintai keterangan hadir atas dasar undangan dari Panitia Gebyar Forum Komunikasi IKM Banten sebagai salah satu Narasumber TalkShow, Jaka mendukung penuh atas kegiatan yang di laksanakan oleh Forum Komunikasi IKM Banten dan Bisa bersama-sama membangun IKM yang ada di Banten.

     

    Ind – RG

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top