Connect with us

    Jelang Akhir Pekan, Pantai Kasvana Beach dipadati Pengunjung

    Daerah

    Jelang Akhir Pekan, Pantai Kasvana Beach dipadati Pengunjung

    PANDEGLANG, klikviral.com – Begini suasana Pantai Kasvana di Desa Tanjungjaya Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang, Banten ramai dipadati Pengunjung pada Minggu(19/12/23).

     

    Mulai dari anak-anak hingga komunitas yang turut menghabiskan libur akhir pekannya.

     

    Seperti diketahui, pada masa Weekend, biasanya dimanfaatkan masyarakat mengunjungi dan menikmati wisata Pantai Kasvana Beach.

     

    Tak hanya warga Desa Tanjungjaya, bahkan sejumlah masyarakat di luar Kota Kabupaten Pandeglangpun turut menjadikan Pantai Kasvana Beach sebagai salah satu pilihan destinasi wisata.

    Terlebih lokasinya yang begitu dekat dan hanya menempuh waktu 1 jam saja dari Kabupaten Pandeglang ke Pantai Kasvana Beach.

     

    Dalam pantauan media klikviral.com, Minggu (19/12/2023) sekira pukul 11.00 WIB pengunjung mulai memadati pantai yang terkenal dengan keindahan pesisir dan alamnya tersebut.

     

    Ukis salah satu pengelola Pantai Kasvana Beach Desa Tanjungjaya Kecamatan Panimbang mengatakan bahwa di hari weekend ini berbeda dengan hari-hari biasanya.

     

    ” Pengunjung begitu antusias melakukan aktivitas piknik, serta berenang.

     

    Adapula yang hanya sekedar santai dan berbincang bersama keluarga maupun kerabat di gazebo yang tersedia di Pantai Kasvana Beach,” katanya

     

     

    (YEN/RG)

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top