Connect with us

    Libur Tahun Baru, Pantai Kasvana Beach Dipadati Pengunjung

    Daerah

    Libur Tahun Baru, Pantai Kasvana Beach Dipadati Pengunjung

    PANDEGLANG, klikviral.com – Objek wisata Pantai Kasvana Beach yang menjadi salah satu wisata andalan Provinsi Banten selalu ramai pada momen liburan seperti saat ini. Wisatawan bahkan bukan hanya datang dari wilayah Kota atau Kabupaten Provinsi Banten saja, namun banyak wisatawan dari luar provinsi yang menikmati liburan di Pantai Kasvana Beach tepatnya di Desa Tanjungjaya Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang, Banten.

     

    “Pemandangan pantai ini sangat indah dan Pasirnya bersih serta ombak tidak terlalu besar, jadi saat anak-anak ingin berenang tidak khawatir. Di samping itu penjaga pantai juga stand bye,” kata Muksin, salah seorang wisatawan asal Jakarta pada Sabtu (30/12/2023).

     

    Muksin menjelaskan, ia sengaja datang dari Jakarta bersama keluarganya dalam rangka mengisi liburan tahun baru. Di Kabupaten Pandeglang, Pantai Kasvana Beach menjadi pilihan karena banyaknya objek wisata yang bisa di kunjungi.

    Selain itu, jarak antara Jakarta dan Kabupaten Pandeglang yang tidak begitu jauh juga menjadi alasan banyaknya wisatawan asal Jakarta yang datang berlibur. Selain dapat menikmati wisata pantai yang menawan, wisatawan juga bisa mendatangi sejumlah objek wisata, seperti Tanjunglesung, Pulau Umang, dan masih banyak pantai yang indah di Kabupaten Pandeglang, Banten.

     

    “Selain tempat wisata yang bagus, ada beberapa wisata Pantai lainnya yang menarik, pantai Tanjunglesung, Beach Club, pantai Bodur dan lain-lain,” Ujarnya

     

    Sementara itu, Pemerintah Kabupaten Pandeglang sudah melakukan persiapan yang matang dalam menyambut libur di Tahun baru ini. Pos pengamanan juga sudah disiapkan untuk kenyamanan pengunjung yang berwisata.

     

     

    (YEN/RG)

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top