Connect with us

    Saiful Daud Penuh Sukacita Menghadiri Undangan Sahabat 

    Daerah

    Saiful Daud Penuh Sukacita Menghadiri Undangan Sahabat 

    Gorontalo,Klikviral.com- Kades Pone Saiful Daud dengan penuh sukacita bersama stafnya saat menghadiri undangan warga yang yang tidak lain adalah Sabahatnua yang baru pulang dari tanah Suci melaksanakan Umroh yang baru tiba kemarin yang merupakan warga masyarakatnya, yakni Bapak H. Sumardi Batiti bersama sang isterinya ibu Hj.Umi Kau, dan diketahui kedua-Nya sebelumnya telah melaksanakan Haji di tahun 2007 dan kedua merupakan tokoh masyarakat di Desa Pone, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo, (13/10)

     

    Sementara itu, Bapak H.Sumardi Batiti didampingi sangat isteri, Ibu Hj.Umi Kau dirumah kediamanya di jalan AK Luneto, Dusun 1 Desa Pone kepada Klikviral.com mengatakan, ia bersama sang isterinya telah menunaikan Ibadah Haji pada tahun 2007, dan Alhamdulillah pada bulan September kemarin kembali melaksanakan ibadah Umroh.

    “Alhamdulillah, kami dikarunia 2 anak satu perempuan dan satu laki-laki masing-masing bernama Eta Batiti dan anak laki-laki bernama Rian Batiti, dan Alhamdulillah kedua anak kami telah memberikan masing-masing satu cucu. Kami juga tak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah Desa dan warga yang telah hadir pada silaturahmi ini dan juga memohon maaf atas kekurangan kami”, ujar H.Sumardi Batiti.

     

    Usai rama tamah bersama seluruh staf desa dan warga setempat, Kades Saiful Daud juga menyampaikan, bapak H. Sumardi Batiti dan ibu Hj. Umi Kau bersama keluarganya mendapat kebahagian kedamaian dan keharmonisan dari Allah SWT. “Insya Allah kedua tokoh masyarakat desa pone ini mendapat amal yang shaleh, dan hati yang bersih serta mendapat rezeki berlimpah, barokah dan berkah dari Allah SWT, amin,” tutup Saiful Daud kepada awak media ini.

     

    ( GilaS 86 )

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top