Connect with us

    Siap Membangun dan Mengabdikan Diri, Suherli Aziz Siap Calonkan Diri sebagai Caleg Dapil Empat

    Daerah

    Siap Membangun dan Mengabdikan Diri, Suherli Aziz Siap Calonkan Diri sebagai Caleg Dapil Empat

    PANDEGLANG, klikviral.com – Pemilihan umum legislatif 2024 di Indonesia tinggal menghitung hari lagi, partai partai politik sudah mengumumkan nama nama calonnya masing-masing, termasuk di Kabupaten Pandeglang, Banten. Senin(9/10/2023).

     

    Di Kabupaten Pandeglang sudah mulai banyak bermunculan para calon calon legislatif atau calon DPR, baik untuk DPR RI, DPRD Provinsi Banten maupun DPRD Kabupaten Pandeglang sendiri.

     

    Termasuk salah satunya Suherli Aziz selaku Pengusaha muda di Desa Citeureup akan mencalonkan diri sebagai Caleg dari Partai Garuda DPRD Kabupaten Pandeglang di dapil 4 yaitu Panimbang, Sobang, Cigeulis, Cibaliung, Cimanggu, Cibitung, Cimanggu, Sumur.

    IKLAN DPD RI DARI FORUM KOMUNIKASI ANTAR RELAWAN 2024 ( FOKAR24)

    Diketahui bahwa Pengusaha muda Suherli Aziz, aktif juga di beberapa organisasi di Kabupaten Pandeglang maupun Provinsi Banten, dan lain sebagainya.

     

    Suherli Aziz menerangkan bahwa tujuannya mencalonkan diri sebagai Caleg adalah untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, khususnya masyarakat di dapil 4 tempatnya mencalonkannya diri.

     

    Selain mengabdikan diri, menurutnya dia juga siap membantu membangun Kabupaten Pandeglang.

     

    “Intinya saya siap mengabdi dan membangun kabupaten Pandeglang lebih unggul dan sejahtera, khususnya Dapil 4,” ungkapnya.

     

     

    (YEN/RG)

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top