Connect with us

    Kapolres Tanggamus Terima Audensi Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat)

    POLRI

    Kapolres Tanggamus Terima Audensi Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat)

    Tanggamus – klikviral.com.Setelah pelantikan pengurus yang baru-baru ini digelar, Pengurus Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Tanggamus, yang dipimpin oleh Ketuanya, Agus Ciek, melakukan audensi dengan Kapolres Tanggamus, AKBP Siswara Hadi Chandra, S.I.K., pada Kamis sore, tanggal 19 Oktober 2023.

     

    Audensi ini menjadi langkah awal yang penting dalam membangun kerjasama yang baik antara organisasi masyarakat dan aparat kepolisian khususnya dalam upaya pemberantasan Narkoba di wilayah Kabupaten Tanggamus.

     

    Kapolres Siswara Hadi Chandra menyambut baik pertemuan ini dan menegaskan komitmen kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Tanggamus.

    Dia juga mengapresiasi peran aktif dari Pengurus Granat Tanggamus dalam mendukung upaya-upaya penguatan keamanan, pencegahan dan pemberantasan Narkotika.

     

    Pertemuan tersebut diharapkan akan menjadi landasan bagi kerjasama yang erat antara Pengurus Granat Tanggamus dan Kepolisian dalam tujuan bersama berantas Narkotika.

     

    AKBP Siswara Hadi Chandra mengungkapkan, bahwa Granat adalah mitra kepolisian dan merupakan bagian bagaimana masyarakat mendukung tugas kepolisian untuk mewujudkan situasi Kamtibmas.

     

    “Dari peran serta masyarakat termasuk Granat diharapkan kedepannya dapat terus menekan peredaran Narkoba,” kata AKBP Siswara Hadi Chandra.

     

    Untuk itu, Kapolres merespon baik hadirnya Granat Tanggamus sehingga dapat berkolaborasi baik dalam upaya pencegahan maupun pemberantasan Narkotika.

     

    “Sejak terbentuknya Granat, otomatis Polres Tanggamus menjadikan mitra dalam upaya pencegahan maupun pemberantasan Narkotika di wilayah hukum Polres Tanggamus,” tegasnya.

     

    Sementara itu, Agus Ciek dalam keterangannya mengaku bersyukur atas audensi tersebut, sebab respon Kapolres Tanggamus sangat mendukung terbentuknya Granat di Tanggamus.

     

    “Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Tanggamus, kami diterima dengan baik. Dan Alhamdulillah juga menerima untuk bekerjasama dalam rangka memerangi Narkoba,” kata Agus.

     

    Agus menegaskan, kerjasama tersebut merupakan bentuk penyelamatan anak bangsa, agar terhindar dari bahaya Narkoba.

     

    “Kedepannya, kami juga akan bekerjasama dengan semua elemen baik pendidikan maupun pekon dalam upaya melawan Narkoba,” tandasnya. (*)

     

     

     

    SL.(RG)

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in POLRI

    To Top