Connect with us

    Kembali UPT Kecamatan Cigeulis Dampingi PMT dan Amal UEA AID Internasional Charity Organization-Ajman

    Daerah

    Kembali UPT Kecamatan Cigeulis Dampingi PMT dan Amal UEA AID Internasional Charity Organization-Ajman

    PANDEGLANG, klikviral.com – Kepala UPT Kesehatan Puskesmas, Kecamatan Cigeulis H Endang Mulyadi kembali mendapingi kegiatan Pemberian PMT siap saji dan mentah bekerjasama Amal dari UEA AID Internasional Charity Organization – Ajman.

     

    Bertemakan pemberian PMT Siap saji dan mentah bersama Amal UEA AID Internasional Charity Organization-Ajman

     

    Hadir dalam kegiatan tersebut H.Endang Mulyadi Kepala UPT Kesehatan Puskesmas Kecamatan Cigeulis, Hafid Sekmat Cigeulis, Hasan Kepala Desa Ciseureuheun, Ketua TP-PKK Desa Ciseureuheun, Babinsa Cigeulis, Bidan Desa, Tokoh Agama, dan pendamping Gizi dari lembaga.

     

    Sejumlah 56 Ibu dan Balita yang menerima bantuan Program PMT siap saji dan mentah yang diselenggarakan oleh UPT Kesehatan Puskesmas Kecamatan Cigeulis tepatnya di Desa Ciseureuheun. Kegiatan dilaksanakan di Aula kantor Desa Ciseureuheun, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, Banten, Jumat (27/10).

     

    Kegiatan Amal dari UEA AID Internasional Charity Organization – Ajman merupakan gerakan amal yang digagas oleh komunitas, memberi perhatian khusus pada masalah kesehatan dan kesadaran masyarakat khususnya kaum perempuan terhadap stunting di Indonesia.

     

    Hal ini dengan cara memberikan upaya pencegahan stunting dengan salah satu cara pemberian PMT Siap saji dan mentah serta mengajak masyarakat untuk mencintai kegiatan Amal dari UEA AID Internasional Charity Organization – Ajman.

    H.Endang Mulyadi Kepala UPT Kesehatan, Kecamatan Cigeulis, kepada awak media mengatakan,

     

    ” Ini Pemberian PMT yang ke 13 dari 46 pemberian yang direncanakan selama 11 Bulan. Kegiatan pendampingan yang dilaksanakan diantaranya, pemberian PMT siap saji dan mentah kepada 56 orang, penyuluhan gizi dan kesehatan masyarakat, pemantauan tumbuh kembang Balita, Clas coocing, dan Home visite,” katanya

     

    Masih dikatakan H.Endang Mulyadi, dirinya berharap bahwa semua pihak harus berperan aktif secara nyata.

     

    “Kita harus bekerja keras dan diharapkan dukungan semua pihak termasuk organisasi kemasyarakatan untuk peduli dengan berperan aktif  secara nyata seperti yang dilakukan oleh Amal dari UEA AID Internasional Charity Organization – Ajman,” harapnya

     

     

    (YEN/RG)

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top