Connect with us

    Korem 052/Wijayakrama, Gelar Latihan Menembak 

    Daerah

    Korem 052/Wijayakrama, Gelar Latihan Menembak 

    Tangerang, KLIKVIRAL. COM- Guna meningkatkan ketrampilan dan memelihara kemampuan prajurit, Korem 052/Wijayakrama menggelar kegiatan Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbak Jatri) TW III Tahun 2023. Latihan bertempat di lapangan tembak Yonif Mekanis 203/Arya Kamuning, jalan Gatot Subroto Km 6, Gandasari, Jati Uwung Kota Tangerang. Rabu, (27/9/2023).

     

    Kegiatan latihan menembak tersebut, diikuti seluruh prajurit Korem 052/Wkr, baik perwira, bintara maupun tamtama dengan menggunakan senjata M16.A.1 dengan sikap tiarap berjarak 100 meter.

    Kegiatan tersebut, diawali apel pagi dan pengecekan yang dipimpin langsung oleh Komandan Latihan Mayor Arh I Wayan Kariana. Dalam arahannya Danlat berpesan kegiatan ini merupakan program latihan pada Triwulan III TA 2023 untuk mengasah kemampuan serta keterampilan menembak prajurit Korem 052/Wkr, dalam kegiatan menembak menggunakan senjata laras panjang .

     

    “Dengan latihan yang terprogram tentunya akan meningkatkan kemampuan menembak para prajurit sesuai dengan nilai yang diharapkan satuan,” tegasnya.

     

    Dikatakannya, demi kelancaran dalam pelaksanaan latihan menembak, patuhi segala ketentuan yang sudah disampaikan oleh penyelenggara latihan.Ikuti apa yang sudah menjadi Protap dalam latihan menembak.Yang paling utama dalam latihan menembak ini adalah faktor keamanan.

    “Diharapkan dengan latihan menembak ini kemampuan menembak prajurit Korem052/Wkr akan tetap terjaga untuk menunjang pelaksanaan tugas , sehingga menjadi prajurit yang dapat diandalkan oleh satuan dan TNI,” Pungkasnya.

     

    (SN/Penrem 052)

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top