Connect with us

    Peduli Atasi Kekeringan Duta Lingkungan Hidup Berbagi Air Kepada Warga Pulomerak

    Daerah

    Peduli Atasi Kekeringan Duta Lingkungan Hidup Berbagi Air Kepada Warga Pulomerak

    Cilegon,- Musim kemarau yang berkepanjangan membuat sebagian daerah dikota Cilegon mengalami kekeringan, salah satunya dikecamatan Pulomerak yang mayoritas penduduknya tinggal dipegunungan.Senin (09/10)

     

    Duta Lingkungan Hidup Kota Cilegon melaksanakan distribusi bantuan air bersih kebeberapa wilayah dikecamatan Pulomerak kota Cilegon.

     

    ” Alhamdulillah pendistribusian air untuk kelurahan Lebak gede di lingkungan batu payung dan gunung penawen berjalan kondusif, semoga apa yang kami berikan menjadi berkah dan bermanfaat untuk warga”,tutur Gan gan mewakili Duta Lingkungan Hidup Kota Cilegon.

    Dalam kesempatan ini Jemari selaku pihak RT di Gunung Penawen dan juga mewakili pendistribusian menemani tim Duta Lingkungan ke dua lokasi gunung penawen dan batu payung

     

    ” Syukur Alhamdulillah kepada teman dari Duta Lingkungan Hidup Kota Cilegon yang sudah perduli kepada warga kami, semoga air yang diberikan menjadi manfaat dan berkah untuk kita semua”. Ujar Jemari

     

    “Dari data yang didapat berjumlah 83 KK Di gunung penawen dan Batu Payung berjumlah 35 KK, harapan kami semoga semakin banyak dari komunitas organisasi industri dan juga lembaga yang perduli kepada sesama”, tutup Jemari.

     

    Nn

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top