Connect with us

    Pemdes Gelar Musyawarah Pra Pelaksanaan Pembangunan Jalan di Dua Desa

    Daerah

    Pemdes Gelar Musyawarah Pra Pelaksanaan Pembangunan Jalan di Dua Desa

    PANDEGLANG, klikviral.com  – Dalam mencapai suatu desa yang maju tak lepas dari adanya musyawarah antara pemerintah desa dengan masyarakat. Seperti halnya musyawarah yang dilaksanakan di Musolah Ar-Raudatul Mukmin Kampung Cimahpar Desa Tanjungjaya Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang, Banten. Jumat(1/12/23)

     

    Kegiatan yang digelar Pemerintah Desa Tanjungjaya dan Desa Citeureup Kecamatan  Panimbang, ini dihadiri langsung oleh H.Astaka Kepala Desa Tanjungjaya, Oman Suherman SH Kepala Desa Citeureup, Suhaerudin S.STP Camat Kecamatan Panimbang melalui Kasi Pembangunan Dede Suratmi, Kapolsek Panimbang Iptu Asep Jamaludin SH melalui Kanit Reskrim Ipda Suparmin, Bhabinkamtibmas Bripka Asep Risna, Bhabinsa Koramil Panimbang Sertu Rasudin, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta tamu undangan lainya

     

    Pada kesempatan ini , Kepala Desa Tanjungjaya H.Astaka mengucapkan terima kasih kepada jajaran pemerintah desa Tanjungjaya dan Desa Citeureup yang telah memfasilitasi kegiatan ini untuk pelaksanan kegiatan maupun yang lain.

    “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Bapak dan ibu yang telah menghadiri undangan kami dalam rangka pra pelaksanaan Kegiatan pra pembangunan jalan desa pada hari ini”, ucap Kades.

     

    Diketahui, musyawarah pra pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk membahas point-point pokok yang akan desa kerjakan pada Anggaran Dana Desa (ADD) Tahun 2023 dan menginformasikan kepada  masyarakat supaya mereka juga tahu, bahwa pemerintah akan mengadakan Kegiatan.

     

    Ditempat yang sama Oman Suherman SH Kepala Desa Citeureup mengatakan dengan adanya pra kegiatan di desa ini,  harapan desa ini nanti menjadi desa yang maju terutama dalam segi pembagunan dan untuk pekerjaan nanti mohon kepada aparat desa harus di kontrol agar bangunan yang dibuat ini sesuai dengan keinginan terutama masyarakat desa ini sendiri.

     

    “Semoga Kegiatan  yang akan dilaksanakan didesa ini cepat terselesaikan dengan baik, jangan lupa peran BPD sangat penting dalam mengontrol,” tutup Kades

     

     

    (YEN/RG)

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top