Connect with us

    Senior IKA HIPMALA Jogja Mendukung Jevi Hardi Sofyan, SH, MH, dalam Pilkada Kabupaten Pringsewu

    Daerah

    Senior IKA HIPMALA Jogja Mendukung Jevi Hardi Sofyan, SH, MH, dalam Pilkada Kabupaten Pringsewu

    Pringsewu – klikviral.com Pada Senin, 25 Maret 2024, di Sekretariat HIPMALA, Jalan Imam Bonjol Kemiling Bandar Lampung, Bustari, salah satu senior di IKA (Ikatan Alumni) HIPMALA Jogja (Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Lampung), secara resmi menyatakan dukungannya kepada Jevi Hardi Sofyan, SH, MH, untuk bertarung dalam Pilkada Kabupaten Pringsewu.

     

    Jevi Hardi Sofyan, yang kini menjabat sebagai Kepala Pekon, juga merupakan Alumni Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (S1) tahun 2008 dan Magister Hukum UNILA tahun 2022. Dengan latar belakangnya sebagai pengacara (non-aktif) dan alumni HIPMALA, Jevi Hardi Sofyan dinilai oleh Bustari sebagai calon yang layak untuk memimpin Kabupaten Pringsewu.

     

    Bustari, selain menjadi senior di IKA HIPMALA Jogja, juga memiliki peran yang signifikan di berbagai bidang. Saat ini, Bustari menjabat sebagai Wakil Ketua 1 DPD KWRI (Komite Wartawan Reformasi Indonesia) Provinsi Lampung, menunjukkan keterlibatannya dalam kegiatan sosial dan kemasyarakatan. Selain itu, Bustari dikenal sebagai pemilik media mingguan “Selidik Post” dan aktif di dunia advokat.

    Dalam pernyataannya, Bustari menegaskan bahwa Jevi Hardi Sofyan adalah figur yang memiliki integritas, kompetensi, dan komitmen yang tinggi untuk memajukan Kabupaten Pringsewu. Dukungan dari Bustari, yang memiliki jaringan luas dan pengalaman yang beragam, diharapkan dapat memperkuat posisi Jevi Hardi Sofyan dalam persaingan Pilkada Pringsewu.

     

    Jevi Hardi Sofyan menyambut baik dukungan dari Bustari dan berjanji untuk mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab jika terpilih. Dengan adanya dukungan dari tokoh-tokoh seperti Bustari, Jevi Hardi Sofyan optimis dapat memberikan kontribusi yang nyata dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Pringsewu. (“)

     

     

     

    SOLA. (RG)

    Click to comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    More in Daerah

    To Top